Kamis, 11 Agustus 2016

Aku Hanyalah Seorang Wanita

Aku bukanlah seorang wanita yg pandai merayu lewat kata..
Aku bukanlah seorang wanita yg lincah dan gesit...
Aku bukanlah seorang wanita yg suka menonjolkan diri...
Aku bukanlah seorang wanita yg pandai merias diri...
Aku bukanlah seorang wanita yg suka keramaian...
Aku bukanlah seorang wanita yg hangat, ramah dan murah senyum... Itu semua bukan Aku...
Aku hanyalah wanita yg pandai mengungkapkan kata lewat diamnya wanita
Aku hanyalah wanita yg berpikir terlalu panjang
Aku hanyalah wanita yg pemalu
Aku hanyalah wanita yg suka simple simple dan simple
Aku hanyalah wanita yg suka menikmati berpikir dalam diam...
Aku hanyalah wanita yg selalu berusaha untuk memberikan senyum terbaik, keramahan dan kehangatan bagi setiap orang yg menyapa...
Dan aku hanyalah wanita yg selalu berusaha menegakkan prinsip dalam hidupnya... Aku hanyalah seorang wanita dengan dirinya aku...

Medan, 12 Agustus 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar