Selasa, 22 Maret 2016

Skripsweet Penentu Masa Depan

"Membacalah maka kau akan mengenal dunia. Menulislah maka kau akan dikenal dunia" .

Sepenggal kata bijak di atas salah satu motivasi saya sebagai mahasiswi tingkat dewa yang mengharuskan mengerjakan skripsi. Menurut saya Skripsi = menulis maka dengan mengerjakan skripsi maka saya akan dikenal dunia hehehe :D berusaha positive thingking sih mudah-mudahan terkabul :D.

Skripsi ini seperti kita jatuh cinta pada seseorang, sangat dibutuhkan pengorbanan kesetiaan, hati, pikiran, tubuh dan komitmen kita dalam pengerjaannya. Berusaha dalam keadaan tenang dalam pengerjaannya, konsentrasi sangat penuh.

Didalam pengerjaan skripsi ini, terjatuh, ditolak, dipuji lalu dijatuhkan kembali itu sudah menjadi makanan sehari-hari yaa harus kuat-kuatkan hati dan mental tentunya. Tiba-tiba subjek penelitian kita pergi begitu saja, atau mungkin si kondisi mental si peneliti yang tiba-tiba down itu menjadi hal biasa dan harus disiapin semuanya.

Tapi disinilah titik penentuannya, tidak hanya ilmu kita saja yang diuji tetapi mental, hati dan kegigihan kita sangat diuji dan itulah yang paling utama yang menentukan keberhasilan di masa depan nanti.

Berharap ditahun ini saya bisa wisuda dengan nilai yang memuaskan dan tulisan saya berupa skripsi dapat bermanfaat bagi masyarakat. Aamiin

Medan, 22 Maret 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar