Jumat, 06 April 2012

LIKA-LIKU HIDUPKU

Dari kecil hingga aku besar kini banyak perjalanan yang ku lewati dan pelajaran yang telah ku dapati. Baik senang, bahagia, susah, sedih, marah dan sebagainya. Tapi itu semua bisa ku lewati berkat orang tua ku dan orang2 yang menyayangiku. Inilah kesan2 dalam hidupku yang menurutku sulit untuk aku lupakan dan apabila aku ingat kembali, aku akan merasa lucu sendiri :D

Pada masa SD : di masa ini aku di kenali dengan indahnya masa bermain, indahnya bila menjadi orang yang ego :"), indahnya di kerjain kawan dan mengerjain kawan, pokoknya di masa lebih bertindak sebelum berpikir :D

Pada masa SMP : di masa ini aku lebih di kenali dengan indahnya persahabatan, dikenali dengan yang namanya cinta monyet, dikenali dengan melalang buana ( melalak ) :D ...pokoknya dimasa ini saya lebih dikenali dengan dunia sosial dan luar

Pada masa SMA : di masa ini saya dikenali bahwa di dunia ini tidak hanya kebaikan saja yang ada tapi keburukan pun merajela. saya lebih bisa mengenali mana yang buruk dan mana yang baik dan saya lebih diajarkan syukurin apa yang ada pada diri dan yang kita punya.

Pada kuliah sekarang : saya lebih di ajarkan kalau ingin mendapatkan sesuatu itu harus berjuang. tidak ada sesuatu yang baik itu datang apabila kita tidak berusaha dan berdoa. jadi, lebih dewasa gitu pemikirannya,, hehehe :D

Kedepannya apalagi ya yang saya dapatkan dan pelajari,, mudah2an mendapatkan yang lebih baik lagi dan saya pun bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi :") . amin :)

itulah perkembangan manusia selalu lebih maju tidak pernah mundur. Dalam kasus saya saja, telah terjadi perkembangan secara pikiran. dimana pemikiran saya yang konkret pada SD sudah bisa berpikir secara abstrak dari smp sampai kuliah dan sampai kedepannya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar