Jumat, 11 Mei 2012

TESTIMONI BLENDED LEARNING

Blended learning???apaan tu?? itulah yang pertama saya pikirkan tentang blended learning. Saya sama sekali tidak tahu apa yang dimaksud dengan blended learning, baru di mata kuliah psikologi pendidikan lah saya baru mengetahui apa yang disebut dengan blended learning. Menurut saya blended learning yang di laksanakan di mata kuliah psikologi pendidikan tadi kurang efektif dan saya pun rasanya ingin menangis menggunakannya karena saya tidak mengerti bagaimana menggunakan GTALK nya ditambah lagi sinyal nya yang naik turun dan waktu yang terbatas. Mungkin karena itu kenapa saya bilang kurang efektif di tambah lagi tadi saya sibuk sendiri, aduh pokoknya kacau sekali :(.
tetapi untungnya menggunakan blended learning berupa GTALK saya lebih bisa mengetahui tentang perkembangan teknologi yang ada. Mungkin kalau tidak ada mata kuliah yang menggunakan blended learning dengan GTALK, saya pun tidak tahu apa itu blended learning dan apa itu GTALK dan cara penggunaannya.
 Jadi, itu semua mnurut saya ada suka duka nya. Yang penting bagaimana cara kita menghadapinya. :)

sekian testimoni saya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar